Dulu Parkir Liar Bebas Beroperasi, Sekarang Sudah Ditertibkan

0
41

www.depoktren.com–Dulu cuek aja banyak parkir liar yang beroperasi di dekat Kantor Mapolrestro Depok atau di depan Kantor Wali Kota Depok. Keberadaan parkir liar yang memakan separuh badan Jalan Margonda itu menyebabkan kemacetan dan pemandangan semerawut, terutama di pagi hari sudah berlangsung puluhan tahun sejak 2008.

Namun, keberadaan parkir liar tersebut yang juga menggunkan troktoar dengan didominasi motor, beberapa mobil, diantaranya mobil polisi sudah tidak tampak lagi.

Setelah di kritik di Depok Media Center (DMC), Pada Rabu (31/3/2021) dilakukan penertiban dan penindakan.

Informasi yang diperoleh ada beberapa motor yang dikempesin dan satu mobil dugembok. “Kami sudah tertibkan dan tindak. Seterusnya lokasi tersebut akan kami jaga agar tidak muncul lagi parkir liar,” ujar Kasubag Humas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansa.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersyukur dengan sudah ditertibkannya parkir liar yang ada di pusat kota tersebut. “Silahkan parkir ditempatnya, di gedung parkir yang telah disediakan di Balai Kota Depok dan tempat-tempat parkir resmi lainnya,” jelas Imam. (Kawan Syam)

 41 total views

LEAVE A REPLY