Wahyu Saputra Siap Jadi Ketua PWI Depok

0
188

www.depoktren.com–Wartawan dari Harian Sederhana, Wahyu Saputra siap menjadi Ketua PWI Kota Depok. Sosok Wahyu yang muda dan cerdas diyakini para wartawan di Kota Depok dapat membuat PWI Kota Depok menjadi organisasi yang profesional dan dapat membawa PWI kembali ke marwahnya.

“Wahyu, sosok wartawan senior, muda dan cerdas. Calon pemimpin wartawan masa depan,” ujar Ketua Pembina Depok Media Center (DMC), Rusdy Nurdiansyah, Kamis (8/4/2021).

Menurut Rusdy, sosok Wahyu juga cukup baik diterima semua kalangan wartawan dan piawai dalam berkomunikasi dengan mitra pers baik dari kalangan pejabat pemerintah maupun swasta. “Wahyu juga memiliki wawasan dan pergaulan luas, tidak hanya di Kota Depok saja,” tegasnya.

Wahyu merasa berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk ikut serta dalam pemilihan Ketua PWI Kota Depok yang akan berlangsung pada Sabtu 10 April 2021. “Saya siap maju, saya ingin memberi contoh untuk berdemokrasi yang sehat di PWI Kota Depok,” terangnya.

Bagi Wahyu, untuk menjadi pemimpin tidak perlu ambisi, karena pemimpin yang amanah itu yang melalui proses bukan meminta-minta, apalagi meminta-minta ke penguasa. “Memalukan kalau wartawan ingin jadi pemimpin meminta ke penguasa. Yang benar itu melalui proses, usaha dan ikhtiar. Saya tidak akan menghalalkan segala cara untuk menjadi pemimpin, apalagi mengadaikan profesi dan mendzolimin orang lain. Pasti tidak berkah dan amanah,” pungkasnya.

Bursa calon Ketua PWI Depok mengerucut menjadi dua yakni Rahmad Tarmuji (Jurnal Depok) dan Wahyu Saputra (Harian Sederhana) (Kawan Syam)

 188 total views

LEAVE A REPLY