Kelurahan Bojongsari Gelar Bazar Murah UMKM Ramadhan

0
38

www depoktren.com–Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar bazar murah selama bulan Ramadhan. Kegiatan yang diadakan di halaman kantor kelurahan menjajakan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Jadi, kegiatan hari ini berbarengan dengan peluncuran UMKM Bojongsari Maju, Bahagia dan Optimis (Bombastis). Tujuannya untuk mengenalkan produk UMKM,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Bojongsari, Ilham dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Selasa (20/4/2021).

Menurut Ilham, bazar murah diadakan mulai 19 April hingga 1 Mei 2021, dengan melibatkan sebanyak 20 pelaku UMKM. “Ada berbagai macam produk yang dijajakan pada kegiatan tersebut. Antara lain produk kuliner, tanamana dan ikan hias serta kerajinan tangan seperti masker,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangkitkan UMKM di masa pandemi. Dengan begitu, usahanya dapat terus berkembang. “Mudah-mudahan usaha mereka bisa tambah maju dengan adanya kegiatan ini,” harap Ilham. (Kawan Syam)

 40 total views

LEAVE A REPLY