Pradi Silahturrahmi ke Kantor PWI, Kritik Tak Ada Foto Wakil Wali Kota Depok

0
148

www.depoktren.com–Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berkunjung ke Kantor PWI Kota Depok, Jumat (30/4/2021). Kunjungan dalam rangka silahturrahmi dan buka puasa bersama (Bukber) dengan pengurus PWI Kota Depok. Pradi menjadi tokoh masyarakat pertama yang mengunjungi Kantor PWI Kota Depok bertemu dengan pengurus baru PWI Kota Depok periode 2021-2024.

“Saya datang bersilahturrahmi sebagai warga Kota Depok yang tentunya sangat berharap PWI Kota Depok dapat bermanfaat bagi warga Kota Depok terutama terkait profesional dan independensi pers,” ujar Pradi yang datang sendiri dengan menggunakan motor.

Terjadi dialog yang seru Pradi dengan pengurus PWI Kota Depok, sebelum diakhiri dengan buka puasa bersama. “Tapi itu kenapa di Kantor PWI Kota Depok tidak terpasang foto Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, sedangkan foto Wali Kota Depok, Mohammad Idris ada terpasang. Nggak boleh, harus ada dan segera dipasang,” terang Pradi mengkritik.

Lanjut, Ketua Partai Gerindra Kota Depok ini, PWI Kota Depok harus mendukung dan bermitra dengan Pemkot Depok. “PWI itu organisasi wartawan yang diakui pemerintah dan harus menjadi mitra yang baik sebagai kekuatan keempat dalam sistem demokrasi dan menjadi alat kontrol yang dibutuhkan, kritik yang sehat dan membangun,” tutur Pradi.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Sekretaris PWI Kota Depok, Wahyu Saputra, Bendahara PWI Kota Depok Windarto dan Ketua Dewan Pembina PWI Kota Depok, Rido Lingga serta pengurus PWI Kota Depok lainnya. “Ya, kami segera akan minta ke Pemkot Depok, foto resmi pak Wakil Wali Kota Depok,” tegas Rusdy. (Mul)

 151 total views

LEAVE A REPLY