Endah Winarti Silahturrahmi dan Berdiskusi dengan Pengurus PWI Depok

0
88

www.depoktren.com–Anggota DPRD Kota Depok , Endah Winarti bersilahturrahmi ke kantor PWI Kota Depok, Jumat (30/4). Kunjungan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat ini sekaligus berdikusi terkait peran, fungsi serta keberadaan pers di Kota Depok.

“Saya penuh harapan dengan kepengurusan PWI Kota Depok periode 2021-2024 untuk saling bersinergi dengan DPRD Kota Depok dan juga dengan Partai Demokrat,” ujarnya yang akrab disapa Bunda Endah.

Kunjungan Bunda Endah diterima langsung Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Ketua Pembina PWI Kota Depok, Rido Lingga dan Sekretaris PWI Kota Depok, Wahyu Saputra serta segenap pengurus PWI Kota Depok lainnya.

Menurut Bunda Endah, peran pers sangat penting bagi kesuksesan pembangunan di Kota Depok. “Saya sangat berharap pers yang profesional dan bertujuan mencerdaskan masyarakat. PWI Kota Depok saat ini saya yakin mampu membuat pencerahan bagi kita semua,” harapnya.

Dia menekankan, pentingnya kemitraan PWI Kota Depok sebagai kekuatan keempat dalam sistem demokrasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan DPRD Kota Depok. “Hubungan kemitraan harus terjalin dengan baik dan pers harus bersatu untuk terus mengambil perannya dalam fungsi kontrol. Sajikan kritik-kritik yang mencerdaskan dan membangun,” tegas Bunda Endah. (Mul)

 39 total views

LEAVE A REPLY