PKB Perkuat Sinergitas Dengan NU Depok

0
105

www.depoktren.com–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersilaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok. Silaturahmi tersebut bagian dari memperkuat sinergitas dan konsolidasi.

“Silaturahmi ini bertepatan di bulan Ramadan 1442 Hijriah dan menginformasikan kaitan struktur pengurus PKB Kota Depok,” ujar Ketua DPC PKB Kota Depok M. Faizin seuai acara silaturahmi di Aula PCNU Kota Depok di Jalan Raya Kalimulya, Nomor 5B, RT01/05 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Selasa (11/5/2021).

Faizin mengungkapkan, PKB dilahirkan oleh NU untuk itu, lanjutnya,selayaknya saling menguatkan jaringan struktur NU dan PKB untuk saling berkordinasi dan support di level struktur dan basis massa. Menurutnya, banyak program PKB yang saat ini telah dijalankan seperti food bank dan lainnya.

“Kita targetkan delapan kursi di DPRD Kota Depok pada pemilu 2024. Tentunya, dengan mendapat dukungan 100 persen dari kyai, ustad dan pimpinan Pesantren. Terlebih lagi, seluruh struktur NU dari semua tingkatan hingga anak ranting. Mohon doanya agar kami tetap istiqamah dalam membesarkan partai dan menyuarakan kepentingan masyarakat dan khususnya warga nahdliyin,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Depok KH. Achmad Solechan menyambut baik kehadiran rombongan Pengurus DPC PKB Kota Depok. Bersama para Pengurus NU dan Kiyai mengapresiasi agenda silaturahmi tersebut.

“Sebagai tuan rumah kita menerima dengan baik agenda silaturahmi ini. Kita memberikan saran, wejangan bagi Pengurus PKB Kota Depok agar ke depan lebih baik lagi. Terlebih lagi, PKB merupakan partai yang lahir dari rahim NU,” terangnya.

Dari DPC PKB nampak Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, KH Zaenudin Maksum, KH. Mahfudz Anwar, Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan, Bendahara DPC PKB Kota Depok, Mustofa dan Anggota Fraksi PKB, Ustadz Hamid. Sedangkan dari PCNU Kota Depok KH. Syihabudin Ahmad, H. Nasihun Syahroni, KH. Harirudin dll. (Aan Humaidi)

 107 total views

LEAVE A REPLY