Dinas PUPR Kabupaten Bogor Diduga ‘Menjual’ Proyek-proyek

0
181

www.dep9ktren.com–Dinas PUPR Kabupaten Bogor diduga sudah menjual habis paket proyek untuk Tahun Anggaran 2021. Hal ini dikatakan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat,Johan Pakpahan ke Rakyat Today Jumat (21/5/2021)

Johan menduga bahwa Proyek untuk Tahun 2021 ini sudah habis terjual oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor kepada Cukong dan Biong, hal ini dikatakan Johan usai bertanya kepada beberapa Kabid pelaksana Proyek di Dinas PUPR. Kabupaten Bogor.

Selain itu, berdasarkan analisa anggotanya dilapangan dimana proyek proyek yg di kerjakan dinas PUPR dari APBD Kwalitas Pekerjaan dan Perencanaan yang tidak matang katanya,dan lihat saja Contoh Pengaspalan Jalan menuju Pakansari sebesar 1,5 Miliard yang diambil dari APBD Tahun 2019 itu belum 1 Tahun dinikmati rakyat malah Sudah ada perbaikan paket 37 Miliar.

Dengan melihat banyaknya kejanggalan Pelaksanaan Proyek di Dinas PUPR Kabupaten Bogor,Johan mengingatkan Bupati agar segera melakukan evaluasi di Dinas PUPR agar jangan sampai ada KPK jilid 3 Pungkasnya. (RT)

 179 total views

LEAVE A REPLY