Harus Transparan, Ini Dia 8 Nama Lolos Seleksi Administrasi Sekda Depok

0
229

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengumumumkan peserta seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang lolos dalam seleksi administrasi. Ada 8 nama calon Sekda yang lolos administrasi dan bisa mengikuti ke tahap selanjutnya.

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kota Depok, Warli mengatakan, pihaknya telah melakukan seleksi berkas kepada sembilan peserta yang daftar. “Adapun yang lolos ke dalam seleksi berkas administrasi ada sebanyak 8 orang,” ujar Warli dalam siaran pers yang diterima, Senin (31/5/2021).

Adapun 8 orang yang lolos yakni, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Miraz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto Djorgi, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana.

Lalu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto.

“Saran saya biar lebih transparan atau terbuka, sebaiknya panitia mencantumkan skor masing-masing calon Sekda. Jadi seleksi calon Sekda benar-benar murni hasil tes, bukan sandiwara belaka. Calon Sekda yang dipilih yang dihasilkan dari hasil tes terbaik,” tegas Anggota DPRD Kota Depok, Hamzah. (Papi Ipul)

 231 total views

LEAVE A REPLY