Dinas PUPR Depok Selesai Perbaiki Turap Amblas di Pondok Petir

0
102

www.depoktren.com–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok selesai memperbaiki turap amblas yang berada di Perumahan Pamulang Elok, RW 14 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Alhamdulillah turap yang amblas sudah selesai diperbaiki,” ujar Lurah Pontir, Rijal Farhan di Kantor Dinas PUPR Kota Depok, Selasa (1/6/2021).

Ia menjelaskan, turap yang amblas disebabkan oleh debit air yang deras, sehingga membuat turap terkikis dan amblas. “Turap yang diperbaiki memiliki panjang 3,5 meter, dengan ketinggian 1,5 meter,” jelasnya.

Rijal mengapresiasi Dinas PUPR Kota Depok yang sigap dalam melakukan penanganan, amblasnya turap bisa segera tertangani. “Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kinerja cepat tanggap Dinas PUPR Kota Depok yang telah dengan cepat melakukan perbaikan turap yang amblas ini,” pungkasnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, perbaikan turap yang amblas di Pondok Petir dikerjakan selama dua hari. “Penyebabnya karena debit air cukup deras, akibat dari hujan yang terus menerus terjadi. Kami berharap turap yang telah diperbaiki dapat lebih kuat dari sebelumnya,” harapnya. (Papi Ipul)

 101 total views

LEAVE A REPLY