Cinta Laura Kiehl, Dirikan 11 Sekolah Gratis Bagi Anak Tak Mampu

0
104

www.depoktren.com–Bersama keluarganya mendirikan yayasan “Soekarseno peduli” yang mendirikan 11 sekolah tak berbiaya alias gratis, begitu juga untuk keperluan sekolahnya seperti seragam dll.

Untuk siswa yang masuk 10 besar di SMP nya mendapat beasiswa penuh untuk melanjutkan ke SMA, juga memberi beasiswa kepada anak-anak itu yang mampu melanjutkan pendidikan sampai Universitas, bahkan sampai ada yang diberi beasiswa untuk kuliah di Jerman, ada sekitar 4.000 siswa yang telah dibantu oleh yayasan tersebut.

Selain itu, ada pendidikan vokasi yang mengajarkan keterampilan seperti menjahit, bengkel ataupun komputer, dan itu diberikan secara gratis.

Tanpa gembar gembor mengaku orang dermawan atau paling solehah. Jauh banget sama orang-orang itu yang hobi mencari nafkah dari menjual ayat-ayat tentang orang miskin tapi pamer hidup hedonis, mobil mewah, motor mewah, rumah mewah dll.

“Kenapa pendidikan karena itu kunci supaya Indonesia bisa lebih bagus lagi, itu motivasi aku. Sukaseno peduli itu, itu nama yayasan keluarga, nama sukaseno itu nama keluarga mami aku,” ujar Cinta, Sabtu (5/6/2021). (Aris)

 107 total views

LEAVE A REPLY