Anji Ditangkap Polisi dan Ini Kali Kedua “Dia” Terjerat Kasus Narkoba

0
123

www.depoktren.com–Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi terkait narkoba di studionya yang berlokasi di sebuah perumahan di Cibubur, Jakarta Timur. Aparat dari Polres Metro Jakarta Barat mengamankan beragam barang bukti saat penangkapan pelantun lagu Dia ini.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan, barang bukti yang diamankan saat penangkapan Anji adalah narkotika jenis ganja. Namun, ia juga menyebut ada beragam barang bukti narkoba liannya.

“Barang buktinya cukup beragam dan cukup banyak. Selain ganja juga ada narkoba jenis lainnya,” ujar Ady kepada wartawan di Mapolrestro Jakbar, Ahad (13/6/2021).

Menurut Ady, anak buahnya menangkap Anji di studionya yang berlokasi di sebuah kompleks perumahan di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

“Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian Anji Prihartanto alias Anji,” terangnya.

Ady menambahkan, Anji kini dalam kondisi sehat. Ia sedang diperiksa secara intensif. “Kita perlu ungkap bukti-bukti yang (ada) di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap,” pungkasnya. (Aris)

 126 total views

LEAVE A REPLY