Kembali Terjadi Aksi Begal Payudara di Depok, Kali Ini Korbannya Wanita yang Sedang Gowes

0
64

www.depoktren.com–Kembali terjadi aksi Blbegal payudara di Kota Depok. Kali ini korbannya wanita yang sedang gowes sepeda. Kejadian di Green Cimanggis Residence 2, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (14/6/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa tersebut terekam dashcam mobil dari arah berlawanan dan videonya beredar di media sosial (Medsos) Instagram yang memperlihatkan dugaan aksi pelecehan seksual terhadap wanita yang sedang gowes.

Dalam video itu terlihat seorang wanita sedang bersepeda di sisi kiri jalan. Lalu, datang pengemudi motor dari belakang yang tiba-tiba mendahului perempuan itu dan diduga melakukan pelecehan.

Namun, aksi pelecehan itu tidak terlihat jelas. Sebab, video itu disensor ketika dugaan aksi begal payudara terjadi. Hanya terdengar teriakan perempuan memaki pelaku di dalam video.

Kapolsek Cimanggis AKP Ibrahim Sadjab menyebut belum menerima laporan peristiwa yang dialami wanita dalam video tersebut. “Belum ada laporan, tapi kami sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Ibrahim di Mapolsek Cimanggis, Rabu (16/6/2021).

Lanjut Ibrahim, pihaknya akan tetap menyelidiki video tersebut meski belum menerima laporan. “Kami akan terlebih dahulu memastikan ada tidaknya pelecehan seksual karena video disensor.
Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan, masih kami lidik,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 67 total views

LEAVE A REPLY