Covid-19 Mengganas, Satu Keluarga Terkonfirmasi Positif, Gang Wali di Lockdown

0
711

www.depoktren.com–Penyebaran virus Corona (Covid-19) mengganas, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok melaporkan, Ahad (20/6/2021) terkonfirmasi positif menembus angka 653 orang dan lima orang meninggal.

Dilaporkan juga, ada satu keluarga di Gang Wali yang terkonfirmasi positif Covid-19. Gang yang merupakan jalan masuk ke rumah mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kawasan Kelurahan Kukusan itupun di lockdown.

“Hari ini Gang Wali, yang menuju rumah saya ada satu keluarga terkena Covid-19. Untuk itu Gang Wali di lockdown,” ujar mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dalam keterangannya yang disampaikan ke depoktren.com, Ahad (20/6/2021).

Untuk itu, Pradi mengimbau warga agar selalu taat protokol kesehatan (Prokes), apalagi disaat sekarang ini penyebaran Covid-19 semakin mengganas.

“Saudaraku semua hati- hati jaga kesehatan, kurangi pertemuan tidak terlalu penting, patuhi Prokes yang dianjurkan pemerintah. Hari ini Gang Wali yang menuju rumah saya ada satu keluarga terkena Covid-19,” tegasnya. (Risjadin Muhammad)

 717 total views

LEAVE A REPLY