Gawat, Covid-19 Merajalela, Beji Zona Merah, Aktivitas Lapangan Jalan Jawa Wajib Ditutup

0
2744

www.depoktren.com–Gawat, penyebaran virus Corona (Covid-19) merajalela, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok melaporkan, Ahad (20/6/2021) terkonfirmasi positif menembus angka 653 orang.

“Kondisi cukup memprihatinkan, case Covid-19 di Kelurahan Beji meningkat. Saat ini, total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Beji sudah mencapai 1.323 orang,” ujar Lurah Beji, Untung Setio dalam keterangannya ke depoktren.com, Ahad (20/6/2021).

Lanjut Untung, untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya akan menutup aktivitas yang menimbulkan kerumunan seperti menutup total aktivitas di lapangan Jalan Jawa mulai Senin (21/6/2021).

“Selama ini kegiatan di Lapangan Jalan Jawa tanpa memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). Banyak pengaduan mengenai kegiatan yang melanggar prokes, terutama kerumunan di Lapangan Jalan Jawa. Kondisi Kelurahan Beji masuk zona merah, jadi aktivitas di lapangan Jalan Jawa kami tutup mulai Senin 21 Juni 2021,” terangnya.

Ia menambahkan, mohon bantuan dan dukungan seluruh warga untuk mematuhi penutupan lapangan Jalan Jawa. “Kami juga akan memasang imbauan berupa spanduk. Kami juga akan rutin melakukan pengawasan bersama Polsek Beji, LPM, para Ketua RW dan Satgas Covid-19. Jika ada kerumunan akan kami bubarkan dan pelaku yang menghalang-halangi penegakkan prokes akan berhadapan dengan persoalan hukum,” tegas Untung. (Papi Ipul)

 2,759 total views

LEAVE A REPLY