BCL Positif Covid-19, Mentalnya Down

0
111

www.depoktren.com–Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini masih isolasi mandiri. BCL mecurahkan isi hatinya di saat harus meninggalkan putranya, Noah Sinclair, untuk sementara.

BCL merasa bahwa virus Corona bukan hanya menyerangnya secara fisik, namun juga psikis. Meskipun ia melakukan isolasi tak sendirian.

“Covid-19 juga membuat mentalku down, walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi,” tulis BCL seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Ahad (20/6/2021).

BCL juga mengaku sangat down ketika virus corona menyerang dirinya. “Terkadang aku merasa rendah,” terangnya.

Dia pun membagikan foto saat isolasi bersama empat orang lainnya di rumahnya termasuk bersama sahabatnya, Dena Rachman dan sang manager Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Bunga menambahkan hal paling terberat adalah dirinya harus berpisah dengan sang anak, Noah yang diketahui negatif Covid-19.

“Aku terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak m udah buat aku,” terang BCL lagi.

BCL pun bersyukur memiliki keluarga yang selalu membantunya di kala dirinya kesusahan. “Aku kerap merasakan khawatir saat kondisi tubuh tengah drop. Terlebih banyak hal terjadi di luar kontrol beberapa belakangan ini,” pungkasnya. (Risjadin Muhammad)

 118 total views

LEAVE A REPLY