SMAN 14 Ada di Wilayah Beji, Segera Dibangun, Untuk Sementara Numpang di SMPN 5

0
90

www.depoktren.com–Gedung SMAN 14 akan segera dibangun di wilayah Beji. Untuk sementara sekolah yang baru satu angkatan yakni angkatan 2020 ini belajar mengajarnya menumpang di SMPN 5 di wilayah Jalan Dredet, Beji Kota Depok.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, I Made Supriatna membenarkan, lahan untuk SMAN 14 sudah disiapkan bahkan lokasi lahan sedang dalam pekerjaan pengurugkan, lokasinya pun tidak jauh dari SMPN 5.

”Ya betul, sudah kami siapkan juga untuk pembangunannya, kami hanya meneruskan program KCD II yang dahulu menjabat sebelum saya,” ujar Made, Rabu (23/6/2021).

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kota Depok dan Bekasi, Hasbullah Rahmad juga membenarkan bahwa lahan untuk SMAN 14 sudah disiapkan di kelurahan Beji pada tahun 2020 dan di tahun ini sudah mulai pematangan lahan.

”Sudah disiapkan lahannya pada 2020 dan seharusnya pada 2021 sudah mulai untuk pembangunannya karena adanya recofusing maka ditunda pembangunannya. Ya, mudah-mudahan pada 2021 sudah dapat terealisasi pembangunannya,” terang Hasbullah.

Pemerintah Propinsi Jawa Barat, lanjut Hasbullah, akan ada pembangunan untuk SMAN dan SMKN di Kota Depok setiap tahunnya. “Targetnya akan dibangun SMAN dan SMKN di setiap kecamatan,” tegasnya. (Risjadin Muhammad)

 91 total views

LEAVE A REPLY