Hakim dan Pegawainya Terkonfirmasi Positif Covid-19, PN Depok di Lockdown Selama 5 Hari

0
91

www.depoktren.com–Seorang Hakim dan delapan orang pegawai di Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk mencegah penularan, Kantor PN Kota Depok di lockdown selama 5 hari, mulai Senin 28 Juni hingga Jumat 2 Juli 2021.

“Kami memutuskan penghentian pelayanan di PN Kota Depok,” ujar Humas PN Depok, Ahmad Fadil dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (26/6/2021).

Lanjut Fadil, hakim dan delapan pegawai PN Kota Depok yang terkonfirmasi positif itu diketahui setelah dilakukan swab antigen.

“Kami masih melakukan pelayanan dari pukul 08.00 WIB-12.00 WIB untuk upaya hukum perdata, pidana, perpanjangan penahanan, penyitaan, pengeledahan, penerimaan surat, serta sidang pidana dan anak yang akan habis masa penahanannya,” jelasnya.

Menurut Fadil, selama diberlakukan penghentian sementara, kegiatan dilakukan penyemprotan disinfektan ke semua ruangan kantor PN Depok. “Bagi hakim dan delapan pegawai PN Depok yang terpapar Covid-19 diberikan izin sakit untuk melakukan isolasi mandiri. Ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 99 total views

LEAVE A REPLY