Cegah Covid-19, RW 09 Kelurahan Jatimulya Disemprot Disinfektan

0
99

www.depoktren.com–Pengurus RW 09 Perumahan Griya Melati Mas (GMM) Extension, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tersebut. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Ketua RW 09 Perumahan GMM Extension, Bambang Wisnuadi mengatakan, penyemprotan dilakukan di fasilitas umum (fasum). Seperti taman, masjid, dan jalan, serta rumah warga posisif Covid-19

“Tentu penyemprotan disinfektan yang dilakukan PMI Kota Depok pada Sabtu 26 Juni kemarin, cukup efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan GMM Extension,” ujar Bambang, Senin (28/6/2021).

Lanjut Bambang, selain penyemprotan, pihaknya bersama Satgas Penanganan Covid-19 RW 09 dan pengurus RT terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk, memasang poster berisi protokol kesehatan di sejumlah titik.

“Kita juga terus melakukan pemantauan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, beserta kebutuhannya pokoknya,” terangnya.

Ia memberikan apresiasi kepada PMI Kota Depok yang telah melakukan penyemprotan di wilayahnya. Dengan upaya ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami segenap pengurus dan Satgas Penanganan Covid-19 RW 09 beserta warga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penyemprotan desinfektan di lingkungan GMM Extantion yang telah di lakukan oleh PMI Kota Depok,” pungkas Bambang. (Papi Ipul)

 96 total views

LEAVE A REPLY