CV Puput Bersaudara Jual Hewan Kurban Dengan Daring, Layanan Potong dan Pengantaran Gratis

0
199

www.depoktren.com–Jelang lebaran Idul Adha pada 20 Juli 2021, mulai marak penjualan hewan kurban, baik kambing maupun sapi. Tempat Pemotongan Hewan (TPH) CV Puput Bersaudara, selain memberikan pelayanan pemotongan hewan, saat ini juga melayani penjualan hewan kurban kambing maupun sapi.

Pemilik TPH CV Puput Bersaudara, Didik Priyanto mengatakan, meski pandemi Covid-19, animo masyarakat khususnya warga Kota Depok cukup tinggi untuk tetap berkurban. Hal tersebut terlihat dari pemesanan penjualan hewan kurban sapi dan kambing di TPH CV Puput Bersaudara yang terletak di Jalan Caringin, Kelurahan Rangkapan Jaya,Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

“Untuk tahun ini ada peningkatan pesanan sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya, terutama dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Kota Depok.
Yang pasti, fasilitas layanan pemotongan kurban secara online ini secara gratis. Mulai proses pemotongan sampai rapih sehingga tinggal didistribusikan oleh pengurban,” ujar Didik di lokasi TPH di Jalan Caringin, Kelurahan Rangkapan Jaya,Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Ahad (4/7/2021).

TPH CV Puput Bersaudara saat ini menyiapkan untuk kurban sebanyak 1.100 ekor sapi berbagai jenis, dengan kualitas kesehatan dijaga. Harga sapi dibagi per kelas seperti Kelas A 250 kg, Kelas B, 300kg, Kelas C 350kg dan Kelas D 400kg serta yang super 1.000kg. Untuk kambing disiapkan sebanyak 600 ekor.

“Sapi kami tawarkan paling murah Rp 15 juta hingga paling mahal Rp 60 juta. Dari kami harga sapi kami jual per timbang berat satu kilo dengan harga Rp 60 ribu. Untuk kambing paling murah Rp 3 juta dan paling mahal Rp 7 juta. Sapi dan kambing kami semua bersertifikasi sehat,” jelas Didik.

Selian itu, lanjut Didik, pihaknya juga menyiapkan dokter hewan, khusus memonitor kesehatan sapi dan kambing secara berkala hingga pemberian makan dan vitamin.

“Beli hewan kurban di tempat kami bisa dengan daring, dengan layanan pemotongan dan pengantaran gratis,” pungkasnya. (Ruzka Azra Muhammad)

 196 total views

LEAVE A REPLY