Kader PKK Depok Sabet Juara Kader Terbaik Ke III Tingkat Jabar

0
79

Kader PKK Depok Sabet Juara Kader Terbaik Ke III Tingkat Jabar

www.depoktren.com–Selvi Winarni, kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari berhasil meraih juara kader terbaik ketiga pada Lomba Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021. Berbekal materi ‘Peran Serta Kader PKK dalam Membina Keluarga dan Masyarakat Siap Vaksinasi Covid 19’ menghatarkan dirinya meraih prestasi tersebut.

“Sujud syukur serta rasa harunya luar biasa, karena bisa mewakili juara kader terbaik ketiga untuk Kota Depok,” ujar Selvi dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Senin (5/7/2021).

Menurut Selvi, lomba kader ini diikuti hampir seluruh perwakilan 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat. Adapun kriteria penilaian lomba yaitu terkait cara peserta memaparkan materi yang disampaikannya. “Penilaian dilakukan tiga juri. Masing-masing juri memberikan dua pertanyaan,” ucapnya.

Dia berharap, prestasi yang diperoleh dapat menginspirasi orang banyak serta menjadi ilmu yang bermanfaat. Dia juga mendokan agar kader-kader PKK Kota Depok dapat terus berprestasi.

“Bahagia bukan milik kita yang hebat dalam segalanya, namun kita yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur. Semangat terus belajar untuk hasil yang memuaskan,” harapnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida turut mengucapkan selamat kepada Selvi Winarni atas prestasi yang diraihnya. Dikatakannya, prestasi yang ditorehkan merupakan hasil kerja keras dari setiap kader PKK.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada mba Selvi Winarni, atas upaya yang dilakukan pada lomba kader tingkat provinsi beberapa bulan lalu. Semoga Kota Depok dapat terus melahirkan kader-kader PKK yang berprestasi, melalui pembinaan yang terus dilakukan, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota,” pungkasnya. (Aan Humaidi)

 86 total views

LEAVE A REPLY