Damkar Depok Padamkan Kebakaran yang Terjadi di Pabrik di Sukamaju

0
171

www.depoktren.com–Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil melakukan penanganan pemadaman kebakaran yang terjadi di PT Agsen Sukses di Kelurahan Sukamaja, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran dan 25 personel diterjunkan memadamkan api yang berkobar selama tiga jam.

“Mendapat laporan, kami langsung mengerahkan enam unit mobil pemadam dan 25 personel untuk memadamkan api yang berkobar selama hampir kurang lebih tiga jam,” ujar Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana di Kantor Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Kamis (8/7/2021).

Menurut Gandara, lokasi kebakaran dinyatakan aman dari titik api yang membakar pabrik seluas 200 meter persegi. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, untuk kerugian masih dalam penghitungan,” terangnya.

Ia menambhakan, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan mobil pemadam dari beberapa Unit Pelaksana Tenis (UPT), antara lain dua mobil pemadam dari Mako, satu mobil dari UPT Cimanggis, satu mobil dari UPT Tapos, dan dua mobil dari Pos Merdeka. “Penyebab kebakaran juga masih dalam proses penyelidikan,” tegas Gandara. (Papi Ipul)

 171 total views

LEAVE A REPLY