Wanita Tanpa Busana Bersimbah Darah di Kamar Mandi, Meninggal di RS

0
90

www.depoktren.com–Seorang wanita baya yakni Rani K (32), ditemukan dalam keadaan luka parah dan bersimbah darah di dalam kamar mandi tanpa busana di Jalan Pule RT 02/05, Kel. Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (9/7/2021).

“Korban RK pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan karena merasa curiga ada ketukan dari dalam kamar mandi korban yang dalam keadaan terkunci dari luar karena curiga saksi atau pemilik kontrakan kemudian membuka dan melihat korban berlumuran darah tanpa busana,” ujar Kapolsek Pancoranmas Kompol Tri Harijadi.

Pemilik kontrakan kemudian membantu korban yang tidak berdaya keluar dari kamar mandi dan melaporkan ke warga lain yang kemudian membawa korban ke rumah sakit Bhakti Yudha untuk mendapatkan pertolongan pertama. “Namun karena luka cukup parah korban kemudian dirujuk ke RS Fatmawati namun karena luka cukup parah nyawanya tidak tertolong,” terang Tri.

Setelah itu, lanjut Tri, warga dan pemilik kontrakan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoranmas yang langsung melakukan penyedikan dan penyelidikan setelah melihat ada tindak kekerasan yaitu luka sayatan dibagian leher korban.

“Keterangan beberapa saksi sebelum penemuan korban bersimbah darah tanpa busana, ada orang yang datang ke rumah kontrakan korban. ‘Kami masih lakukan penyelidikan dulu karena masih terus mencari informasi terkait kasus tindak kekerasan hingga tewasnya korban di RS Fatmawati,” tuturnya. (Papi Ipul)

 90 total views

LEAVE A REPLY