Ini 4 Sentra Vaksinasi Covid-19 Massal di Depok, Daftar Melalui Online

0
275

www.depoktren.com–Sejumlah sentra vaksinasi Covid-19 massal di Kota Depok. Keberadaan sentra-sentra vaksinasi ini berperan membantu 38 puskesmas dan 23 rumah sakit di Kota Depok dalam mempercepat penyuntikan vaksin Covid-19 bagi warga.

Saat ini ada 4 sentra vaksinasi Covid-19 secara massal di Kota Depok. Peserta dapat mendaftarkan diri secara daring atua online.

Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit RS UI, Target 1.000 dosis per hari

Syarat & ketentuan umum :

1. Peserta merupakan WNI dengan usia minimal 18 tahun.
2. Peserta membawa KTP (berlaku untuk semua wilayah) pada hari vaksinasi.
3. Peserta mendaftarkan diri melalui http://xlaxiata.co.id/indonesiabangkit
4. Peserta wajib menunjukkan bukti pendaftaran yang akan diverifikasi ulang oleh petugas di lokasi.
5. Peserta dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19. Penyintas Covid-19 divaksinasi setelah tiga bulan dinyatakan sembuh. Jika peserta memiliki penyakit kronik dapat membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter.
6. Peserta menggunakan baju yang longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikan. 7.Vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac produksi Biofarma.
8. Penyelenggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas
Tersedia 2 lokasi vaksinasi, yaitu di Klinik Vaksin, Gedung Entrance RSUI Lantai 1 dan drive thru di Gedung Parkir RSUI.

Sentra Vaksinasi Transmart Dewi Sartika, kuota 1.000 dosis per hari

Syarat & ketentuan umum:

1. Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua KTP Indonesia dan belum pernah terdaftar ke dalam program vaksin gotong-royong.
2. Pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pancoran Mas dan UPTD Puskesmas Ratujaya.
3. Selain itu juga situs yang sudah disiapkan pihak Transmart di www.detik.com/vaksinctcorp.
4. Jika melalui situs Transmart, daftarkan akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. Satu akun detikID dapat mendaftarkan 4 orang.
5. Bagi peserta yang memiliki penyakit komorbid, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter dan membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis saat datang ke lokasi vaksinasi. 6. Keputusan dapat menerima vaksin atau tidak tergantung hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi.
7. Vaksinasi diselenggarakan hingga 7 September 2021

Sentra Vaksinasi Trans Studio Mall Cibubur, Cimanggis, kuota 1.000 dosis per hari

Syarat & ketentuan umum:

1. Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua KTP Indonesia dan belum pernah terdaftar ke dalam program vaksin gotong-royong.
2. Pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui situs yang sudah disiapkan pihak Transmart di www.detik.com/vaksinctcorp.
3. Daftarkan akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. Satu akun detikID dapat mendaftarkan 4 orang.
4. Bagi peserta yang memiliki penyakit komorbid, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter dan membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis saat datang ke lokasi vaksinasi. . 5. Keputusan dapat menerima vaksin atau tidak tergantung hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi.
6. Vaksinasi diselenggarakan hingga 28 Agustus 2021

Sentra Vaksinasi ITC Depok, kuota 500 dosis per hari

Syarat & ketentuan umum:

1. Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas.
2. Pendaftaran dilakukan melalui situs https://linktr.ee/ITCVaksin, di mana peserta dapat memilih tanggal vaksinasi. (Catatan: per artikel ini disusun, kuota vaksinasi Covid-19 di ITC Depok sudah penuh hingga 17 Juli 2021).
3. Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan SMS atau notifikasi via WhatsApp dapat mendatangi ITC Depok untuk mendapatkan vaksinasi sesuai jadwal.
4. Vaksinasi dilangsungkan sampai 28 Juli 2021.

(Risjadin Muhammad)

 275 total views

LEAVE A REPLY