Polrestro Depok Gelar Vaksinasi di Wilayah Beji

0
136

www.depoktren.com–Untuk mengejar target vaksinasi Covid-19, Polres Metro (Polrestro) Depok dan jajaran kembali menggempur program vaksinasi di sejumlah lokasi. Salah satunya di wilayah hukum Polsek Beji. Di sana, tercatat ada sebanyak 250 dosis vaksin yang disiapkan untuk warga sekitar.

Adapun pelaksanaannya, berlangsung di Taman Pemuda Pratama, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, pada Senin 12 Juli 2021. Tak hanya memberikan vaksin secara gratis, petugas juga membagikan sembako pada warga kurang mampu.

“Pada hari ini kita sediakan target sebanyak 250 orang dari kalangan slum area orang tidak mampu, dan kemudian masyarakat umum untuk divaksin Sinovac,” ujar Kaolsek Beji, Kompol Agus Khaeron, Senin (12/7/2021).

Untuk kalangan slum area atau warga tidak mampu, setelah divaksin akan mendapat sembako secara cuma-cuma alias gratis.

“Ini bertujuan untuk membantu meringankan beban selama pandemi, khususnya bagi orang tidak mampu yaitu golongan ojek online dan pemulung,” jelasnya.

Adapun target penmberian vaksin, lanjut Agus, yakni sebanyak 250 dosis. “Kegiatan serupa juga akan kami lakukan secara bertahap untuk menunjang pencapaian vaksinasi nasional seperti yang diinstruksikan pemerintah dan Bapak Kapolri,” pungkas Agus. (Ruzka Azra Muhammad)

 136 total views

LEAVE A REPLY