Kejari Depok Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

0
150

www.depoktren.com–Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di Kantor Kejari Kota Depok..

Kasie Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto, mengatakan, sasaran vaksinasi Covid-19 ini adalah, pegawai dan keluarga Kejari, masyarakat yang sering berinteraksi di kejari seperti wartawan, LSM, atau penyidik, masyarakat sekitar kantor, dan masyarakat umum lainnya.

“Tujuannya adalah mendukung program pemerintah melakukan vaksinasi masyarakat. Dan juga Kejari Kota Depok peduli program pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat sehingga, dapat menekan angka korban covid 19 sehingga dapat berangsur-angsur turun,” ujar Herlangga di Kantor Kejari Kota Depok, Kamis (15/7/2021).

Menurut Herlangga, vaksinasi massal ini juga dalam rangka Hari bhakti adhyaksa ke-61 ada 22 juli 2021, serta milad Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 pada 21 juli 2021 yakni organisasi istri pegawai Kejaksaan RI.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Kepala Kejari Kota Depok Sri Kuncoro membuka Vaksinasi Kejari Kota Depok ini, dihadiri pejabat tinggi Forkopimda Kota Depok. Berlangsung dalam dua hari yaitu Kamis (15/7) dan Jumat (16/7). “Hari pertama jumlah divaksin sebanyak 440 orang,” ucap Herlangga. (Risjadin Muhammad)

 154 total views

LEAVE A REPLY