Pemkot Depok Gelar Vaksinasi Massal Bagi 1.000 Bimroh

0
71

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berupaya percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Untuk itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggelar vaksinasi massal menyasar pembimbing rohani (Bimroh).

“Kami berikan vaksinasi dosis pertama bagi 1.000 Bimroh di Kota Depok yang akan dilaksanakan di Balai Kota Depok,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kota Depok, Umi Zakiati di Balai Kota Depok, Kamis (14/7/2021).

Umi menegaskan, vaksinasi massal tersebut digelar di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok. Adapun pelaksanaannya mulai 16 Juli 2021. “Kami berharap, ke depan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin. Dengan begitu, dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kota Depok,” terangnya.

Menurut Umi, pihaknya juga berharap para Bimroh juga dapat membantu pemerintah terkait informasi prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Semoga setelah vaksin, masyarakat khususnya para Bimroh kesehatannya dapat terjaga. Serta terhindari dari Covid-19, tentu dengan tetap menerapkan prokes dan dapat menyebarluaskan ke masyarakat terkait perlunya mengikuti vaksin untuk pencegahan Covid-19,” harapnya. (Risjadin Muhammad)

 74 total views

LEAVE A REPLY