Margo Hotel & Margocity Mall Komitmen berqurban di Idul Adha 1442 H

0
63

www.depoktren.com–Indonesia belum juga pulih dari pandemic, berbagai upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19, namun Indonesia masih belum juga pulih sejak virus COVID – 19 masuk ke Indonesia di awl tahun 2020.

Kondisi perekonomian dan bisnis yang belum membaik saat ini tidak mengurungkan niat untuk berbagi dari The Margo Hotel dan Margocity Mall. Hari Raya Idul Adha 1442H ini, The Margo Hotel dan Margocity Mall tetap melaksanakan qurban yang telah direncanakan.

Public Relations Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji meyampaikan bahwa tetap melakukan qurban di masa pandemic ini, “Ini merupakan kedua kalinya selama masa pandemic kami melakukan Qurban pada Hari Raya Idul Adha, The Margo Hotel dan Margocity Mall berkomitmen untuk tetap melakukan kegiatan Qurban sesuai dengan agenda CSR yang telah direncanakan”.

Walaupun pergerakan bisnis belum kembali normal namun tidak mengurungkan niat The Margo Hotel dan Margocity untuk melaksanakan Qurban. Tika menyampaikan “di situasi seperti sekarang ini kami akan tetap berupaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Depok pada umumnya dan warga sekitar wilayah usaha kami khususnya”.

Hewan Qurban berupa Sapi dan Kambing yang diserahkan The Margo Hotel dan Margocity Mall akan di distribusikan ke beberapa titik termasuk wilayah sekitar lokasi kompleks Margo di Jl. Margonda Raya Depok.

Semangat berbagi dari Hotel termewah dan Mall terbesar di Depok ini tidak surut dengan kondisi yang belum stabil saat ini, dengan harapan Indonesia dan Depok Khususnya dapat saling mendukung untuk kembali memulihkan situasi perekonomian dan keluar dari situasi pandemic ini. (Ruzka Azra Muhammad)

 63 total views

LEAVE A REPLY