Warga Isoman di Cimanggis Dapat Bantuan Paket Sembako

0
345

www.depoktren.com–Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan dan kelurahan se-Cimanggis, Kota Depok memberikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

“Bantuan itu untuk memenuhi kebutuhan mereka selama masa karantina,” kata Camat Cimanggis, Abdul Rahman di Kantor Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Rahman, seluruh ASN mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Selanjutnya, uang yang terkumpul digunakan untuk membeli paket sembako untuk warga isoman. “Kami kumpulkan dana untuk membantu warga yang kurang mampu. Setelah terkumpul kami belikan paket sembako,” tuturnya.

Ia menambahkan, paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan susu kaleng. Paket sembako diserahkan melalui lurah setempat.

“Dengan bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Cimanggis. Selain itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama menjalani isoman. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan warga selama menjalani isoman,” harap Rahman. (Papi Ipul)

 348 total views

LEAVE A REPLY