Apple Rilis Pembaruan di iOS 14.7 dan iPadOS 14.7

0
40

www.depoktren.com–Apple telah merilis pembaruan iOS 14.7 untuk iPhone dan pembaruan iPadOS 14.7 untuk pengguna tablet. Kedua iOS tersebut membawa dukungan fitur baru dan menghilangkan beberapa bug.

Pembaruan tersebut dipimpin oleh dukungan untuk MagSafe Battery Pack, yang menghadirkan daya tambahan bagi pengguna seri iPhone 12 (iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max). Aksesori itu mulai dikirim ke pengguna iPhone pekan ini.

Di luar itu, ada opsi Apple Card Family baru, yang memungkinkan dua pengguna menggabungkan akun dan batas kredit satu kartu di bawah satu atap. Pembaruan juga dilengkapi fitur pengatur waktu baru yang berguna untuk HomePod, yang memungkinkan pengatur waktu tersebut diatur melalui aplikasi Home untuk iPhone dan iPad.

Selain itu, ada perbaikan untuk bug Apple Music, yang mencakup ketidakmampuan untuk berbagi daftar putar dan masalah pemutaran dengan Dolby Atmos dan trek audio lossless. Kemudian, informasi kualitas udara sekarang tersedia di Weather dan Maps untuk Kanada, Prancis, Italia, Belanda, Korea Selatan dan Spanyol.

Dilansir dari Trusted Reviews, Selasa (20/7), ada juga dukungan pustaka podcast memungkinkan pengguna memilih untuk melihat semua acara atau hanya acara yang diikuti. Pesan layanan baterai yang mungkin hilang setelah reboot pada beberapa model iPhone 11 dipulihkan dan tampilan braille dapat menampilkan informasi yang tidak valid saat menulis pesan Mail.

Pembaruan tersebut adalah salah satu yang terakhir mungkin tiba sebelum Apple meluncurkan iOS 15 dan iPadOS 15 musim gugur ini. OS dapat diperbarui dengan cara biasa melalui Settings > General > Software Update. Seperti biasa, buat cadangan ponsel Anda sebelum melakukannya hanya untuk berjaga-jaga. (Risjadin Muhammad)

 45 total views

LEAVE A REPLY