Baznas Depok Bagikan 250 Paket Daging Kurban

0
49

www.depoktren.com–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok membagikan sebanyak 250 paket daging kurban di Hari Raya Idul Adha. Daging kurban ini berasal dari dua ekor sapi dan delapan ekor kambing.

“Dua ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih di lokasi penyembelihan BAZNAS Kota Depok di Bojongsari, sedangkan enam ekor kambing disembelih di lokasi untuk pengurban di wilayah Kota Depok dan sekitarnya,” ujar Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat, Jumat (23/7/2021).

Ia menambahkan, selain daging kurban, pihaknya juga memberikan pangan pendamping kurban kepada penerima manfaat, terutama warga yang terdampak pandemi Covid-19. “Seperti beras, buah-buahan, sayuran, susu dan suplemen peningkat daya tahan tubuh,” terang Encep.

Menurut Encep, daging kurban dibagikan kepada masyarakat di 11 kecamatan. Pendistribusian dilakukan dengan cara diantar langsung ke penerima manfaat (door to door).

“Pembagian daging kurban yang kami lakukan juga bersamaan dengan pemberian makanan pendamping berupa susu dan buah-buah. Semoga ini bermanfaat bagi para penerima manfaat,” pungkasnya. (Aan Humaidi)

 49 total views

LEAVE A REPLY