Wih, Hardiono Terjun ke Politik, Masuk Gerindra

0
292

www.depoktren.com–Partai Gerindra Kota Depok sudah menatap tahun politik 2024. Persiapan sudah dilakukan sejak dini. Salah satunya, menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk terjun ke masyarakat. Dan, yang mengejutkan, salah satunya, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Hardiono bergabung bersama Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kepada www.depoktren.com, Senin (26/7/2021). “Kami saat ini diperkuat sosok mantan Sekda Kota Depok, Hardiono yang sudah secara resmi bergabung ke Partai Gerindra,” ujar Pradi.

Pradi menilai, sosok Hardiono yang menjabat Sekda periode November 2017-Januari 2021, punya segudang pengalaman untuk membangun Kota Depok. Kenyang ilmu di birokrasi, dia yakin Hardiono punya kompetensi untuk berprestasi juga di dunia politik.

“Ujung-ujungnya juga untuk melayani masyarakat. Mau dari jalur birokrat atau politik, yang penting untuk kebaikan,” terang mantan Wakil Wali Kota Depok ini.

Menurut Pradi, sosok Hardiono potensial untuk bertarung di Pileg. Dapilnya bisa mana saja. Cuma, Pradi melirik untuk di Dapil Sukmajaya. “Cuma ya nanti kita lihat dulu. Tentunya kami sangat senang,” tegasnya.

Pradi menambahkan, saat ini, Hardiono sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra yang ditanda tangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani. (Papi Ipul)

 293 total views

LEAVE A REPLY