Ratusan Pedagang Pasar Cisalak Depok Ikuti Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

0
54

www.depoktren.com–Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Cisalak bekerja sama dengan Puskesmas dan jajaran Polsek Cimanggis menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi pedagang. Vaksinasi kali ini diikuti sebanyak 300 peserta.

Kepala UPTD Pasar Cisalak, Sutisna mengatakan, seluruh pedagang yang divaksin hari ini merupakan pedagang Pasar Cisalak dan sekitarnya. Rinciannya 200 pedagang dalam gedung dan 100 pedagang luar gedung.

“Sebelumnya mereka mendaftar dulu sesuai kuota yang telah disediakan. Hari ini dosis pertamanya,” ujar Sutisna di Pasar Cisalak, Kota Depok, Senin (26/6/2021).

Menurut Sutisna, pihaknya sangat mendukung percepatan program vaksinasi bagi masyarakat. Langkah ini dinilai mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk antibodi dalam tubuh.

“Sudah kali ketiganya kami adakan vaksin Covid-19 dan kami akan dorong agar semua pedagang Pasar Cisalak divaksin,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya terus mengajak pedagang pasar untuk mengikuti vaksinasi. Ajakan dilakukan melalui pengeras suara.

“Tidak hanya pengelola pasar, Satgas Covid-19 dari unsur TNI dan Polri pun turut mensosialisasikan ke pedagang dan pengunjung pasar terkait manfaat vaksinasi,” pungkas Sutisna. (Papi Ipul)

 57 total views

LEAVE A REPLY