Secara Virtual, 30 Final Abang Mpok Depok Jalani Pembekalan

0
81

www.depoktren.com–Sebanyak 30 finalis Abang Mpok Depok tahun 2021 mengikuti pembekalan secara virtual. Tahapan pembekalan tersebut akan dilakukan oleh mereka hingga Agustus mendatang.

“Pembekalan ke seluruh finalis dilakukan secara online menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19,” tutur Kepala Bidang Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Tatik Wijayati di Balai Kota Depok, Rabu (28/7/2021).

Menurut Tatik, dalam pembekalan tersebut, seluruh finalis diberikan beberapa materi dari narasumber. Adapun materi yang disampaikan terkait pemerintahan, pariwisata, bahasa asing, personal branding, pengetahuan umum dan pengembangan kepribadian, dan kasundaan.

Finalis Abang Mpok juga diberikan pelatihan pakem dalam menggunakan kain dan sarung baju kebesaran Abang Mpok. Selain itu, ujarnya, tata rambut dan penggunaan kerudung sesuai ketentuan pakaian Abang Mpok.

“Meskipun diberikan materi secara online dari banyak narasumber, seluruh finalis tetap bersemangat dan konsentrasi dalam mengikuti setiap sesi pemberian materi,” tukas.Tatik. (Papi Ipul)

 80 total views

LEAVE A REPLY