Polsek Sawangan Bagikan 100 Karung Beras ke Pemulung dan PKL

0
66

www.depoktren.com–Kepolisian Sektor (Polsek) Sawangan membagikan sebanyak 100 karung beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kerjanya. Pembagian dilakukan di sela kegiatan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ke para pemulung, pedagang kaki lima (PKL) dan pengemudi ojek online (Ojol).

“Setelah apel pagi kami langsung melakukan patroli ke tempat rawan antisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus membagikan bantuan beras kepada warga,” ujar Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Sabtu (31/7/2021).

Menurut Meltha, beras yang dibagikan berukuran lima kilogram. Selain membagikan bantuan, tambahnya, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan. Terlebih, pada masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

“Intinya warga yang dibagi beras yakni warga yang terdampak Covid-19. Dan, kami lihat terkait taati prokes, sejauh ini masyarakat sudah mematuhi dan tidak melanggar prokes,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 72 total views

LEAVE A REPLY