PWI Depok Bagikan Paket Sembako ke OB dan Penjaga Kantin Balai Kota

0
58

www.depoktren.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menyalurkan 100 paket sembako untuk kalangan wartawan dan warga yang terdampak Covid-19. Ratusan paket sembako tersebut merupakan donasi dari PT Telkomsel melalui Yayasan Sabillul Ummah.

Paket sembako tersebut terdiri dari 5kg beras, 1kg gula pasir, satu kotak teh celup, satu kaleng susu dan minyak goreng.

“Ratusan paket sembako tersebut kami salurkan terutama untuk para wartawan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah. Selain itu juga kami bagikan ke warga Kota Depok yang terdampak Covid-19, seperti para seniman, office boy (OB), pedagang kantin dan anak yatim piatu,” ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah saat membagikan ratusan paket sembako tersebut di Kantor PWI Kota Depok, Senin (2/8/2021).

Menurut Rusdy, aktivitas pembagian sembako rutin dilakukan PWI Kota Depok selama pamdemi Covid-19. “Ini bentuk kepedulian kami berbagi dan membantu rekan-rekan wartawan dan warga yang terdampak Covid-19. Selain pembagian sembako, kami juga membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan wartawan dan keluarga,” terangnya.

Pendiri Yayasan Sabillul Ummah, Yusra Amir mengatakan, pihakanya berharap bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sembako para wartawan di masa pandemi Covid-19. “Selain itu, kami juga membantu para wartawan dan keluargnya untuk ikut vaksinasi Covid-19 yang digelar bekerjasama dengan Polsek Sawangan dan Yayasan Bhayangkara Paripurna Mintra Reskrim Comnunity, sejak 28 Juli 2021,” jelasnya.

Ketua Pembina Yayasan Bhayangkara Paripurna Mintra Reskrim Community, Ipda Sarwo Edie menambahkan, pihaknya turut membantu aktivitas Yayasan Sabillul Ummah dalam pembagian sembako dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. “Kami kerahkan 12 orang relawan membantu aktivitas penyaluran sembako dan juga pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” terangnya. (Papi Ipul)

 58 total views

LEAVE A REPLY