Kelurahan Pondok Jaya Targetkan 300 Warga Divaksin Covid-19

0
84

www.depoktren.com–Lurah Pondok Jaya Mulyadi menargetkan sebanyak 300 warga di wilayahnya menerima vaksin Covid-19 dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan Polda Metro Jaya. Hingga kemarin, Selasa (3/8/2021) sudah ada 237 orang yang divaksin.

“Kami menargetkan 300 orang yang divaksin. Ada 258 yang mendaftar, namun yang lolos vaksin hanya 237 orang. 21 orang lainnya tidak bisa divaksin karena satu dan lain hal, utamanya terkait kesehatan,” ujar Lurah Pondok Jaya, Mulyadi, Rabu (4/8/2021).

Menurut Mulyadi, kegiatan vaksinasi dilakukan di Gang Mandor RT 03 RW 05. Adapun untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu Astrazeneca.

“Vaksin ini dibantu empat tenaga kesehatan, enam non tenaga kesehatan dan lima polwan lima. Alhamdulillah, berjalan lancar,” terangnya.

Ia mengaku, sangat bersyukur atas kepedulian Polda Metro Jaya melalui Polres Metro Depok yang telah memberikan vaksinasi kepada warganya. Dirinya berharap, kasus penularan Covid-19 dapat ditekan, seiring dengan banyaknya masyarakat yang divaksin.

“Terima kasih Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok serta seluruh tenaga kesehatan dan masyarakat yang berpartisipasi. Mudah-mudahan penularan Covid-19 bisa terus ditekan,” pungkas Mulyadi. (Risjadin Muhammad)

 75 total views

LEAVE A REPLY