Polsek Sawangan Gelar Vaksinasi Massal, Sasar 1.000 Orang per Hari

0
163

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Sawangan menggelar vaksinasi massal untuk warga di wilayah hukumnya, yaitu Kecamatan Sawangan dan Bojongaari, Kota Depok. Kegiatan ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kota Depok dan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.

Kapolsek Sawangan AKP Meltha Mubarak mengatakan, kegiatan vaksinasi menyasar sebanyak 1.000 orang per harinya. Untuk tempat pelaksanaan digelar di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Bojongsari yaitu Pendopo LPM Kelurahan Bojongsari Baru dan Gor Herman Tajir Kelurahan Curug.

“Kami bagi jadi dua tempat agar tidak terjadi kerumunan, masing-masing tempat 500 orang. Kegiatan ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Meltha di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Sabtu (7/8/2021).

Menurut Meltha, kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang. Adapun vaksin yang digunakan yaitu AstraZeneca. “Jadi yang bisa divaksin kali ini warga yang sudah berusia di atas 18 tahun ke atas,” ucapnya.

Lanjut Meltha, bagi warga khususnya Kecamatan Bojongsari dan Sawangan yang ingin divaksin bisa langsung datang ke lokasi. Warga bisa langsung datang kemudian mendaftar. “Warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat keterangan domisili,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 168 total views

LEAVE A REPLY