Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 12 Tahun

0
109

www.depoktren.com–Polsek Sukmajaya gencar mengadakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat di lingkungan kerjanya. Kali ini vaksinasi diberikan kepada anak usia 12 tahun ke atas.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, vaksinasi diikuti sebanyak 120 anak. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

“Dengan gerakan vaksinasi ini, kami akan all out dalam memberikan vaksin kepada masyarakat. Termasuk anak-anak usia 12 tahun ke atas,” ujar Syafri di Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (10/8/2021).

Menurut Syafri, kegiatan ini merupakan upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19. Sebab, imbuhnya, dengan vaksinasi akan menumbuhkan herd community atau kekebalan kelompok, sehingga masyarakat semakin produktif meski dalam masa pandemi.

“Kami berharap dengan vaksinasi dapat memutus rantai penyebaran kasus Covid-19 di Kota Depok, khususnya Sukmajaya dan Cilodong,” harapnya.

Seorang pelajar Reza, warga Perumahan Taman Cipayung, Kelurahan Abadijaya mengaku sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain berharap tidak terpapar, dia juga ingin segera dapat bersekolah tatap muka bersama guru dan teman-temannya. “Jangan takut divaksin, semuanya aman dan halal,” ucapnya. (Papi Ipul)

 109 total views

LEAVE A REPLY