RSUI Depok Buka Penambahan Kuota Vaksin Covid-19

0
94

www.depoktren.com–RSUI Depok menambah kembali kuota pendaftaran vaksin Covid-19, khusus untuk periode 12 – 20 Agustus 2021 dengan jenis vaksin AstraZeneca.

“Program berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 18 tahun dan tidak dalam keadaan hamil,” ujar Humas RSUI Depok, Kinanti dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Rabu (11/8/2021).

Syarat dan Ketentuan Umum Vaksin AstraZeneca yakni peserta wajib membawa KTP (berlaku untuk semua wilayah) pada hari vaksinasi. Seluruh peserta wajib mendaftarkan diri ke tautan https://www.toyota.astra.co.id/sentravaksinasi dan pastikan telah mendapatkan bukti pendaftaran.

“Vaksin yang digunakan sesuai dengan ketersediaan vaksin yang diinformasikan di setiap periode,” terangnya.

Adapun lokasi sentra vaksinasinya yakni RSUI Kampus UI Depok yang tersedia dua lokasi vaksinasi yakni di Klinik Vaksin, Gedung Entrance RSUI Lantai 1 dan Drive Thru, Gedung Parkir RSUI (khusus kendaraan roda empat, jika kuota penuh peserta dialihkan ke walk-in)

“Kuota pendaftaran vaksin Covid-19 akan dibuka setiap minggu dengan informasi jenis vaksinnya. Jadi, pantau terus tautan vaksinasi RSUI dan Toyota dengan follow dan aktifkan tombol lonceng notifikasi medsos RSUI agar tidak terlewat informasi terkini tentang penambahan kuota vaksin Covid-19 berikutnya. Informasi lain mengenai VAKSINASI COVID-19 dapat diakses melalui https://rs.ui.ac.id/umum/vaksin,” pungkas Kinan. (Ruzka Azra Muhammad)

 95 total views

LEAVE A REPLY