Anggota DPRD Jabar Berbagi Sembako ke PWI Depok

0
92

www.depoktren.com–Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Gerindra, Rizki Apriwijaya bantu warga terdampak Covid-19 dengan menebar ribuan paket sembako. Bantuan paket sembako juga disalurkan ke PWI Kota Depok.

Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat selama peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diberlakukan.

Menyambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rizki Apriwijaya menerangkan bahwa bantuan ini dititikberatkan untuk membantu warga terpapar Covid-19 yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Rizki Apriwijaya yang tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Gerindra, Jumat (13/8/2021).

Lebih lanjut ia terangkan bahwa bantuan tersebut terdiri dari mie instan, kemasan ikan dalam kaleng, kacang tanah, gula pasir serta teh celup kemasan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu para wartawan yang terdampak dan sedang menjalani isolasi mandiri akibat paparan Covid-19,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengucapkan terimakasih atas kontribusi dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yakni Rizki Apriwijaya yang turut membantu para wartawan yang terdampak Covid-19. “Saya apresiasi ada yang peduli dengan wartawan di masa pandemi ini,” pungkasnya. (Risjadin Muhammad)

 97 total views

LEAVE A REPLY