DLHK Depok Kantongi 3 Nama Pemenang Lomba Video Lingkungan

0
156

Lwww.depoktren.com–Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menggelar lomba video lingkungan untuk siswa/siswa SMA sederajat. Saat ini telah melalui proses penilaian juri dan sudah mengantongi 3 nama pemenang yang berhak mendapatkan piala dan hadiah lainnya.

“Lomba video lingkungan yang dilakukan dari bulan Juni hingga Juli akhirnya memasuki babak akhir. Kami sudah kantongi tiga video terbaik dan akan dilakukan penyerahan hadiah dalam waktu dekat ini,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Senin (16/8/2021).

Menurut Ety, pihaknya bersama panitia Lomba Video Lingkungan akan menggelar rapat untuk penentuan penyerahan hadiah. Ety juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang ikut berpartisipasi.

“Kami akan serahkan hadiah, pada moment Hari Ulang Tahun (HUT) RI. Namun, keputusan akhirnya akan diinformasikan,” terangnya.

Juri Video Lingkungan Hidup dari Keluarga Digital Indonesia (KUGI), Aji Ridwan Mas menuturkan, terdapat beberapa kriteria penilaian. Antara lain ide gagasan, kesesuaian dengan tema, komunikatif, edukatif, dan informatif.

“Keunikan karya, audio, visualisasi dan jumlah suscribe maupun view juga menjadi penilaian. Namun bobotnya tidak terlalu besar. Sempat ada debat dengan juri lain, tapi pada akhirnya kami bisa menentukan siapa pemenangnya,” pungkasnya. (Risjadin Muhammad)

 162 total views

LEAVE A REPLY