Kelurahan Pontir Distribusikan 800 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0
57

www.depoktren.com–Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan ini merupakan bagian dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR).

Lurah Pontir, Rijal Farhan menuturkan, sebanyak 800 paket sembako diberikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan kepada janda, dhuafa dan petugas keamanan kelurahan.

“Kami juga memberikan bantuan kepada guru ngaji dan para penggali makam yang ada di sini,” ujar Rijal, Selasa (17/8/2021).

Lanjut dia, bantuan ini bersumber dari donasi para aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kota Depok yang diserahkan kepada lumbung pangan kelurahan untuk didistribusikan ke warga terdampak. Pihaknya juga menerima bantuan dari warga maupun perusahaan yang ingin berpartisipasi. “Selain bantuan dari ASN kami juga terima banyak bantuan dari para donatur di wilayah,” terangnya.

Rijal berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga yang isoman dan terdampak di Pontir. Dengan begitu, warga tidak khawatir akan kebutuhan pokok mereka.

“Alhamdulillah, warga Pontir mempunyai kepedulian yang sama dalam situasi saat ini. Semoga gerakan seperti ini terus berjalan,” tukasnya. (Papi Ipul)

 57 total views

LEAVE A REPLY