Bukan Ledakan Bom Tapi Atap Margo City Ambruk, 11 Orang Luka-luka

0
232

www.depoktren.com–Peristiwa terdengar ledakan ternyata ambruknya plafon di lantai 1 gedung di pusat perbelanjaan Margo City Mal Depok, Sabtu (21/8/2021). Plafon yang ambruk disebabkan lift jatuh yang menimbulkan gemuruh itu di gedung yang baru selesai dibangun.

“Plafon ambruk yang timbulkan bunyi ledakan tersebut menimbulkan 11 korban luka-luka. Penyebabnya masih proses penyelidikan,” ujar Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat melakukan cek lokasi ambruknya plafon Margo City Mal Depok, Sabtu (21/8/2021).

Para korban yakni petugas keamanan dan juga pengunjung sudah dilarikan ke RSUI. “Sementara laporannya 11 korban luka berat dan ringan. Saya tegaskan bukan ledakan bom, tapi ambruknya konstruksi plafon yang diduga tidak kuat menahan beban lift yang juga jatuh dari lantai 3 ke lantai 1, jadi itu yang menimbulkan suara gemuruh seperti ledakan,” jelas Imran.

Berdasarkan informasi yang didapat depoktren.com, konstruksi plafon yang ambruk itu berada di gedung yang baru selesai di bangun dan di operasikan. Gedung tersebut berada di belakang dan merupakan area food court.

“Akibat kejadian tersebut sebabkan dinding hancur sepanjang tujuh meter, 11 orang korban luka dan tiga mobil ringsek,” terang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulah Hutahuruk. (Papi Ipul/Risjadin Muhammad)

 237 total views

LEAVE A REPLY