Polsek Sawangan Buka Lima Gerai Vaksin

0
127

www.depoktren.com–Polsek Sawangan Depok membuka lima gerai vaksin bagi warga Kecamatan Bojongsari dan Sawangan. Upaya tersebut dilakukan kepolisian guna membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengatakan, lima gerai tersebut terletak di Kelurahan Serua, Curug untuk Kecamatan Bojongsari. Sedangkan untuk Kecamatan Sawangan di Kelurahan Cinangka, Kedaung dan Pasir Putih.

“Disediakan 750 dosis yakni masing-masing Kelurahan mendapatkan kuota vaksin yang berbeda-beda,” ujar Meltha di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Selasa (24/8/2021).

Menurut Meltha, untuk Kelurahan Curug sebanyak 150 dosis, Serua 150 dosis, Cinangka 200 dosis, Kedaung 150 dosis dan Pasir Putih 100 dosis. Bagi warga yang ingin divaksin bisa langsung datang ke lokasi. “Warga cukup datang membawa kartu identitas ataupun surat keterangan domisili,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi, pihaknya dibantu oleh Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Depok, petugas medis puskesmas Kecamatan dan relawan dari Kecamatan Bojongsari dan Sawangan. Adapun jenis vaksin yang digunakanadalah AztraZeneca.

“Maka dari itu hanya warga yang berusia 18-60 tahun yang bisa mengikuti vaksinasi ini,” pungkas Meltha. (Papi Ipul)

 134 total views

LEAVE A REPLY