Korps Brimob Gelar Gebyar Vaksin Merdeka Bagi Pelajar, Targetkan 12.860 Pelajar di Depok

0
67

www.depoktren.com–Korps Brimob Polri menggelar Gebyar Vaksin Merdeka Bagi Pelajar. Program ini menargetkan Sekitar 12.860 pelajar menjadi sasaran vaksinasi Covid-19.

Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko mengatakan pihaknya menggelar Gebyar Vaksin Merdeka Bagi Pelajar dengan target 12.860 pelajar SMA dan SMK di Kota Depok.

“Para pelajar sudah rindu dengan sekolah secara tatap muka. Untuk itu, melalui vaksinasi, diharapkan keinginan para siswa tersebut segera terwujud. Makanya kami mengimbau para pelajar untuk segera ikut vaksinasi Covid-19,” ujar Anang dalam keterangan tertulis yang diterima depoktren.com, Senin (30/8/2021).

Menurut Anang, pembukaan pelaksanaan Gebyar Vaksin Merdeka Bagi Pelajar yang di gelar di SMK Setia Negara Depok pada Sabtu (28/8) cukup disambut antusias para pelajar. “Alhamdulillah, para pelajar cukup antusias ikut vaksin,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi terselenggaranya Gebyar Vaksin Merdeka bagi pelajar yang diharapkan dapat membantu percepatan vaksinasi di Kota Depok.

“Kami apresiasi kegiatan ini dan membantu percepatan vaksinasi, kerena dengan vaksinasi ini kami berharap kekebalan warga Kota Depok bisa meningkat,” terangnya.

Menurut Imam, saat ini vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Depok sudah mencapai 60 persen. Persentase tersebut diharapkan terus meningkat hingga 100 persen pada September mendatang.

“Tadi saya tanya ke beberapa siswa, mereka sangat senang divaksin kerena pengen banget segera berlangsung sekolah tatap muka,” tuturnya. (Risjadin Muhammad)

 72 total views

LEAVE A REPLY