ACT Salurkan Paket Logistik ke 3.000 Nakes ke Tiga Rumah Sakit

0
80

www.depoktren.com–Aksi Cepat Tanggap (ACT), menyalurkan bantuan 3.000 paket logistik kepada tenaga kesehatan (nakes) di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19 Kota Depok. Ketiga rumah sakit itu yakni RS Persahabatan Jakarta, RS Brimob Depok dan RSUI Depok.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada nakes yang tak kenal lelah selama masa pandemi,” kata Kepala Cabang ACT Kota Depok, Gunawan Mukti Aji dalam keterangan tertulis yang diterima depoktren.com, Kamis (2/9/2021).

Ribuan paket logistik berupa roti dan susu ini merupakan donasi dari PT Ajinomoto Sales Indonesia Group. “Kami menaruh perhatian besar terhadap nakes yang bekerja dengan dedikasi tinggi. Dalam pelayanan kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19. Terlebih, mereka menjadi harapan akan kesembuhan pasien Covid-19,” jelas Mukti.

Ia menambahkan, 3.000 paket logistik didistribusi kepada nakes yang sebagai garda terdepan menangani pasien Covid-19 di tiga rumah sakit yakni RS Persahabatan Jakarta Timur, RS Brimob Depok dan RSUI Depok.

“Semoga dukungan ini dapat membantu para nakes di rumah sakit yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama,” harap Mukti. (Ruzka Azra Muhammad)

 80 total views

LEAVE A REPLY