Pasca Insiden, Margo City Depok Kembali Buka, Terapkan Prokes dan Kenyamanan

0
130

Pasca Insiden, Margo City Depok Kembali Buka, Terapkan Prokes dan Kenyamanan

www.depoktren.com–Pasca insiden ledakan gas dan ambruknya lift barang, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Depok, Margo City Depok yang sempat ditutup pada 22 Agustus 2021, kembali buka pada Sabtu (21/9/2021).

Pantauan depoktren.com, suasana Margo City Depok masih terlihat sepi, pengunjung bisa dihitung dengan jari saat memasuki mal yang berada di Jalan Margonda Raya Depok.

Tampak pengunjung diharuskan menunjukan aplikasi pedulilindungi sebagai bukti sudah vaksin yang merupakan syarat memasuki ruang dalam mal. Selain itu, petugas mal juga memantau pengunjung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Memasuki ruang dalam mal, suasana tenant yang buka masih sedikit, cuma ada beberapa tenant restoran yang buka, ada Starbuck yang buka dan cuma beberapa tenant pakaian yang buka, salah satunya Uniqlo.

“Pembukaan area mal hanya dilakukan sebagian, buka parsial,” kata GM Margo City, Christanto Nasution.

Menurut Christanto, pihaknya tetap mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di pusat perbelanjaan, mal dengan mengikuti ketentuan peraturan pemerintah yang terbaru mengenai operasional mal. Margo City Depok mengharuskan setiap pengunjung sudah di vaksin dan mengunduh program pedulilindungi untuk dapat memasuki area mal.

“Menyediakan barcode pedulilindungi yang memadai di semua pintu masuk mal untuk mengurangi antrean pengunjung yang akan memasuki area mal. Memeriksa dan memastikan setiap pengunjung melakukan scan barcode pedulilindungi untuk masuk ke area mal,” jelasnya.

Ia menambahkan, petugas keamanan juga akan melakukan pengecekan suhu dan memastikan pengunjung menggunakan masker. Menyediakan hand sanitizer di pintu masuk dan di area publik di dalam mal.

“Petugas keamanan memastikan pengunjung mengikuti prokes yang berlaku di dalam area mal. Margo City Depok berkomitmen untuk setiap pengunjung merasakan kenyamanan, keamanan dan kebersihan selama berkunjung di area mal kami,” tutur Christanto. (Risjadin Muhammad)

 124 total views

LEAVE A REPLY