Siap-siap, Besok Pagi Wali Kota Depok Mutasi dan Promosi Besar-besaran

0
928

www.depoktren.com–Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Selasa 7 September 2021, pukul 07.30 WIB. Ada puluhan jabatan yang akan di mutasi dan ada juga yang mendapatkan promosi.

Sumber depoktren.com mengatakan, kegiatan mutasi dan promosi jabatan akan berlangsung secara virtual.

Sumber depoktren.com juga mengatakan bahwa akan ada tiga pejabat eselon II yakni kepala dinas yang akan di mutasi menjadi staf ahli dan asisten. Ketiga pejabat tersebut selain memasuki masa pensiun juga karena penilaian subyektifitas walikota.

Dengan begitu, menambah daftar panjang jabatan kepala dinas yang kosong. Saat ini jabatan kepala dinas yang kosong yakni Kepala BKPSDM dan Kepala DPMPTSP. Kemungkinan ada total lima jabatan eselon II yang kosong yang nanti akan dilakukan lelang jabatan.

Adapun informasi yang beredar, mutasi di tingkat pejabat eselon II yakni, Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi akan dimutasi menjadi Kepala Dinas Rumkim Kota Depok. Lalu, Kepala Dinas Rumkim Kota Depok, Dudi Miraz akan menempati posisi Kepala Dishub Kota Depok.

Selanjutnya, Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana akan menduduki Kepala Dinas PUPR Kota Depok. Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah menjadi Kepala Disdik Kota Depok dan Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin menduduki Kepala Diskarpus Kota Depok.

Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita dan Kepala Damkar, Gandara Budiana akan dimutasi menjadi asisten serta ada satu kepala dinas yang menduduki jabatan staf ahli.

Plt Kepala BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati mengungkapkan, saat ini terdapat puluhan jabatan yang kosong. “Saat ini ada 97 jabatan kosong. Puluhan jabatan tersebut diantaranya Sekretaris Dinas (Sekdis), Kepala Bidang (Kabid), lurah, Kepala Seksi (Seksi) di kecamatan, camat, dan lainnya,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 925 total views

LEAVE A REPLY