Yayasan Falaahul Kariim Depok Santuni 59 Anak Yatim Piatu

0
72

www.depoktren.com–Peringati 10 Muharram, Yayasan Falaahul Kariim mengadakan santunan untuk 59 anak yatim piatu di Masjid Jami Falaahul Kariim Jalan Setu Baru RT3/1, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (5/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Rizki Apriwijaya dan Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar.

“Kegiatan 10 Muharram difokuskan dengan menyantuni anak yatim piatu yang berada di lingkungan sekitarnya. Ada 59 anak yatim piatu yang menerima santunan yang merupakan warga sekitar,” ujar Ketua Yayasan Falaahul Kariim, Sutarli, Senin (6/9/2021).

Menurut Sutarli, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunan Masjid Jami Falaahul Kariim. “Santunan yang diberikan yaitu, berupa sembako dan uang tunai,” terangnya.

Pembina Masjid Jamii Faalahul Kariim, Subur mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Dana yang kita dapat untuk santunan anak yatim piatu sekitar Rp 43 juta dari para donatur kita yang rutin setiap tahunnya berdonasi untuk santunan anak yatim piatu. Kami berharap, dapat menyantuni anak yatim piatu dalam satu bulan sekali dan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya,” harapnya. (Risjadin Muhammad)

 72 total views

LEAVE A REPLY