The Margo Hotel, di Anniversary yang ke 6, Harga Rp 6.000/Malam, Nginep Yuk!

0
692

www.depoktren.com–Pastinya menginap di The Margo Hotel sangat nyaman, aman dan bersih dengan fasilitas dan interior yang elegan dan mewah. Hotel yang terletak di pusat Kota Depok yakni di Jalan Margonda Raya ini akan merayakan anniversary ke 6 pada 17 September 2021.

The Margo Hotel yang berdiri sejak tahun tahun 2015 dan akan memberi kejutan di anniversary ke 6 pada 17 September 2021.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun tahun sebelumnya, terkait dengan kondisi saat ini dimana pandemi virus Covid-19 masih terjadi dirayakan dengan memberikan kejutan harga sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan customer yang tetap setia.

Promo The Margo Hotel di anniversary ke 6 pada 17 September dengan penawaran harga menginap Rp 6.000 per malam.

“Kami akan menjual kamar dengan harga RP. 6.000 saja per malam untuk para customer yang beruntung di hari anniversary kami di 17 September 2021 nanti,” ujar Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji, di Kota Depok, Selasa (7/9).

Menurut Kartika, selain itu promo harga menarik Rp. 600 ribu per malam juga akan diberikan bagi yang menginap pada periode 17 September-19 September 2021. “Namun promo harga tersebut hanya terbatas untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website official The Margo Hotel di www.themargohotel.com atau WA di 02129515888,” terangnya.

Dia menambahkan, program anniversary bertema “funtasix” ini dibuat sebagai bentuk terima kasih The Margo Hotel atas dukungan para customer selama enam tahun ini terutama semenjak pandemi Covid -19 terjadi di Indonesia pada Maret 2021 lalu yang memberikan dampak yang sangat besar bagi operasional bisnis bukan hanya The Margo Hotel namun seluruh bisnis hospitality di seluruh dunia.

“Tamu yang menginap pada 17 September 2021 juga akan mendapatkan complimentary berupa birthday cup cake, untuk memperkuat ambiance perayaan anniversary,” ucap Kartika.

Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dengan baik The Margo Hotel menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu mengingat The Margo Hotel telah tersertifikasi CHSE sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai standard kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh The Margo Hotel.

Untuk anda yang ingin menikmati fasilitas The Margo Hotel dengan harga RP. 6.000 per malam atau Rp. 600 ribu per malam jangan sampai melewatkan promo menarik pada anniversarynya ke 6 pada 17 September 2021, karena promo ini sangat terbatas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tertarik?, nginep yuk!. (Papi Ipul/Risjadin)

 697 total views

LEAVE A REPLY